Sunday 4 October 2009

Migrainku Kambuh!!!

Gak tau nih my passion in writing update postings is on the bottom of my mood!!! Kemaren gw jadi nginep di Wina gw jadi pengen ikut2 pindah ke kostannya, pengen over kontrak. Oia tadi gw sendiri ke rumah Tika di Cimahi yang mau masak2 itu loh. Gw bener2 sendiri soalnya yang gw ajak gak pada mau si Ninik dan Didik (kayak anak kembar ya namanya). Gw mulai menyusuri jalan setiabudhi yang agak macet coz ada acara apa gitu di Bank Mandiri. Sampe di depan KFC, gw memutuskan untuk beli Strawberry Bliss yang gw idam- idamkan itu dari bulan puasa. Akhirnya gw mulai menaiki angkot menuju Cimahi, dan turun di Pemkot yang sebelumnya dikasih tau sama2 ibu2 coz gw belum pernah ke rumah Tika sebelumnya. Sampe disitu, gw ngejamur dulu sampe keriput gara2 nungguin jemputan si Bunga! PAs udah dateng,gw langsung ke rumah Tika dan masak apapun yang ada disitu....bakwan jagung, ayam goreng, tahu, ikan asin and sambel. Maknyoss, ama cah kangkung juga dink. Udah gitu gw beli es krim, nonton si jago merah dan pulang dengan ojek. Gw keujanan, gw pusing, migrain..POor!!!

0 comments:

Post a Comment