Friday 2 October 2009

Happy Birthday to Me!

Hari ini gw ulang tahun. Ya seperti biasanya kalo ulang tahun, walaupun gak ada kue or tiup lilin, pasti ada yang namanya ucapan. Dari mulai dini hari tadi sampe pagi, tidur gw terusik dengan ucapan ‘Happy Birthday’ atau sejenisnya. Dan pas gw bangun ada lebih dari sepuluh sms ucapan itu. Gw seneng banget masih ada yang rela bangun tengah malem sengaja ataupun engga buat sms dan ngucapin ke gw ‘Happy Birthday’! makasih ya temen2 dan sahabat2 gw! You’re the best I’ve ever had!
Di kampus juga ada beberapa yang ngucapin Happy Birthday ke gw. Temen- temen yang jarang sms sama gw juga ternyata ngucapin, gw seneng banget. Cuma, ada something different gituh ultah gw yang ke 20 ini. Apa yah berasa sendu aja apalagi cuaca mendung gini! Orang2 yang deket ama gw belom ngucapin kayak Reza, Ade, Laras, Pitun, dan yang lain. Dan Satrio?Also, sampe detik ini Satrio belom ngucapin, mungkin dia udah lupa sama ultah gw atau mungkin juga dia udah punya pengganti gw dan sengaja ngelupain ultah gw. Sudahlah! Gw inget tahun lalu, gw dikasih kejutan tapi gwnya gak terkejut coz gw udah ngira dia bakal ngelakuin itu. Dia bawa muffin coklat yang diatasnya ada lilin angka 19 dan ngasih gw kado yang berbau laut semua. I was really happy, but it was!
Sekarang? Sekarang gw di kostan sendirian sambil dengerin lagu Way Down Here Without-nya Superdrag *backsound: I don’t know since you’ve gone, I don’t know since you’ve been gone..What I’m supposed to do way down here without you…* Gw ngerasa seneng karena temen2 dan keluarga gw masih inget ultah gw dan mereka ngasih ucapan, tapi di sisi lain gw juga ngerasa trapped in the solitary room, lonely! Dita sampe nawarin gw es krim Walls Vinetta karena di keluarga gw, kalo ada yang ulang tahun kuenya itu bukan black forest atau tart tapi es krim vinetta. Gw juga gak tau kenapa? Tapi, ada yang lucu te gin ngucapinnya kecepetan, dia ngucapinnya pas tanggal satu hehe..:-)
Ada yang extreme di ultah gw. Ini bikin gw nangis dan ketawa2 gak jelas. Wah apakah saya going crazy? Nih gw post di postingan khusus buat orang yang bikin gw jadi unwritten gini!!!

0 comments:

Post a Comment