Friday 2 October 2009

Mati gw!

Baru tadi gw ngecek blog lagi. Gw emang jarang liat di dasbor-nya, gw biasanya langsung liat blog and entri baru. Dan gw juga jarang banget edit entri coz sebelum di-publish, biasanya gw edit dulu. Pas tadi, gw klik edit entri coz gw mau ngecek komen and disitu biasnya ketauan jelas banget ada berapa komennya. Sebenernya langsung liat di blog juga bisa sih tapi tulisannya kecil dan harus ngecek2 satu2 postingannya belom lagi kalo postingannya yang udah lama. Yaudah, gw mulai mengecek dan gw klik yang paling lama artinya postingan yang awal2 banget. Gw tertuju oleh judul postingan ‘akhirnya aecs 2009 berakhir huuuu’ coz ada tulisan ‘1 komentar’. Otomatis lah gw kaget coz itu postingan udah lama banget kalo gak salah postingan kedua. Pas gw liat komennya ternyata dari kang opeik yang kurang lebih isinya begini:
“Tuh kan bener, kata piek juga dapet gratisan, makasih ya cui masih mau jadi bagian dari esa”
(kalo mau yang lebih jelas liat aja).
Gw sih masih bengong cuma berpikir, oh ternyata kang opiek baca juga toh. Trus, hasrat gw timbul untuk membaca kembali postingan yang masih labil itu. Dan ternyata TIDAAAAKKK! Disitu muncul cerita2 yang gak senonoh! Tentang gebetan berinisial ‘F’ itulah, tentang orang yang nembak gw lah, aduwhhhh….sumpah gw malu banget. Di warnet gw ribut2 sendiri, MALU GILA!!! Karena itu postingan lama, berarti itu juga udah lama donk komennya? Haduwh, gw takut kang opiek juga baca postingan2 yang sekarang! Tau sendiri kan postingan gw kacau semua kata2 yang tidak pantas ada semua di blog gw coz kirain gw yang baca cuma temen2 gw aja yang gak kalah gila ama gw! Gw udah sarankan ke kang Opiek untuk tidak memaksakan baca blog gw takut muntah2! Awalnya, gw masih menyimpan harapan coz gw pikir kang Wafi belom tau dan gw pun ngasih tau ke kang opeik, “yang penting kang wafi belom tau!” Eh kang opiek bilang, “Orang bacanya sama kang Wafi!”
Akhhhh tidak, mati gw!!!!

0 comments:

Post a Comment