Tuesday 6 October 2009

Homesick

Hari ini hujan, lebih tepatnya dari tadi sore sampe sekarang hujan lebat. Ini membuat gw kangen sama orang rumah. Di postingan sebelumnya gw udah certain kalo gw gak suka hujan. Iya itu bener, karena hujan identik dengan sendiri di kamar, gak bisa kemana2, kesedihan dan hal2 cengeng lainnya. Kalo di kostan kan beda, bener2 sendiri gak kayak di rumah kalo hujan bisa2 kumpul2 ama keluarga sambil memakan atau meminum sesuatu yang hangat kayak kompor and minum aer accu (becanda hehe). Homesick atau kangen rumah, itu lah tema hari ini. Gak tau kenapa akhir- akhir ini gw sering banget kena syndrome yang satu ini. Gw harus kayak gimana coba? Homesick itu susah banget disembuhinnya kalo menurut gw. Bahkan pacar pun gak bisa nyembuhin syndrome ini kalo udah stadium 4! Apalagi sekarang gw lagi dengerin lagu soundtrack BBF: Stand By Me, ini mengingatkan gw pas lagi nonton BBF di bulan puasa abis tarawih di rumah, huhu. Trus tadi bokap gw nelfon, trus dibelakangnya ada suara ribut2 ciap- ciap ade gw sama suara nyokap aduh jadi tambah pengen pulang!!!hixhix (T_T). Barusan, gw baca lagi postingan2 pas gw lagi ada di rumah bersama bokap, nyokap, dan ade2 gw juga kakak dan ponakan gw pas bulan puasa, menjelang dan setelah idul fitri. Itu semua indah, gw jadi sangat ingin pulang ke rumah. Mom, Dad, take me home!!! Tapi libur masih lama, gw harus sabar menanti libur idul adha. Haduh masih kira2 2 bulanan lagi, dan itu pun sebentar liburnya. Dulu gw gak kayak gini, gw ngerasa betah2 aja di kostan walaupun sebelum gw get along with him ya. Apa ini karena gw udah gak betah di kostan ya? Apa gw harus cari suasana baru ya biar betah di kostan? Kayaknya gw emang harus pindah deh dari sini, gw harus cari suasana baru! Tapi, kalo gw pindah apa itu bisa ngobatin homesick gw? I’m still searching for the answer. Kalo kata Aal (A friend of mine) sih, “itu adalah proses buat ngewujudin mimpi kamu, jadi sabar aja, the show must go on”. Ok al, gw coba untuk sabar dan menggelar pergelaran lagi (???). Kadang gw juga suka mikir dan meyakinkan diri dan sering berkata pada diri sendiri, “Katanya mau kuliah di luar negeri? Masa masih di Bandung aja pengen pulang mulu, gimana kalo kuliah di USA atau Aussie nanti (Amiiiiiiiiieeen yang banyak)?”. Yah, itu satu2nya cara yang gw paksain tanem di diri gw biar gak inget rumah mulu.
Nb: - tugas statistic gak jadi dikumpulin besok, jadi gw bisa santai dulu ahhh…..(senang)
- Reza STNK-nya ilang, jadi gw gak ada yang nganter ke BEC deh..:(
- Di daerah Serang dan sekitarnya, ada pemadaman bergilir udah kurang lebih 1 minggu ini, jadi tiap hari keluarga gw kegelapan, pada pake lampu minyak and lilin. Tadi bokap ngasih tau itu lewat telfon.
- Gw lagi memakan kue nastar buatan nyokap, tiap gigitan mengingatkan gw tentang rumah,,,aaaa pengen pulang banget!!!

0 comments:

Post a Comment