Thursday 13 May 2010

Confusion Comes Happiness (Suddenly)

Met pagi...sekarang waktu menunjukkan pukul 9:04 di laptop gw. Pagi ini berjalan cukup baik, Alhamdilillah! Gw diterpa kebingungan nih, oia hari ini public holiday kalo gak salah kenaikan Isa Almasih. Iya gw bingung, gw pengen pulang tapi banyak acara. Aturan kalo gak ada make up class research method hari jumat, gw udah balik kali dari kemaren, hanya sang dosen ganteng itu minta jam 7 pula. Sebenernya sih bisa aja gw balik, tapi dengan beberapa bolos. Pertama, gw bolos ngajar n meeting di dakota terus bolos kuliah teaching and learning strategy di hari senin. Kalo yang di dakota sih, owner-nya udah ngasih kelonggaran kalo gw boleh izin, cuma gw kan posisinya masih magang belom tetep ngajar disitunya, jadi gak enak aja gitu masa masih magang udah izin2. Gw bingung takutnya minggu depan udah banyak tugas mana gw belom dapet topik buat proposal buat penelitian lagi. Tapi, ada kabar gembira sih kata temen gw minggu depan udah mulai silent week, jadi mungkin liburnya gak lamaan cuma...cuma lagi nih, gw takut gak bisa pulang lagi coz ya itu dia takkut numpuk bangeeeetttt....akh mudah2an ada jalan keluar.
Oia kemaren gw magang lagi, tapi yang satu ini beda karena gw bukan ngajar si andreas atau juan lagi atau anak2 gogo 6 lainnya tapi ngajar anak2 gogo1 yang masih pada bocah2, baru pada kelas 1 atau 2 sd. Dan ternyata jauh lebih beda dari anak overdosis retalin gogo6. Kalo yang ini selain lucu2 banget juga mereka lebih diem tapi ada sih satu anak cewek yang atraktif banget kesana kemari, cerewet gak bisa diem banget. Selain itu mereka juga pada caper ke gw (cari perhatian biar ditanya n diajak ngobrol gak kayak anak2 gogo6 ditanya malah dicuekin, boro2 dijawab kalopun jawab, jawabannya ngaco..terus ngajak ribut sama gw..hmmm gak tau kenapa tiba2 pagi ini gw seneng banget, twitter gw di-follow sama KedaiDilmah, itu teh kesukaaan gw banget. tehnya rasa buah2an gitu ada stroberi leci n macem2 tapi gw paling suka rasa peppermint..hmmm seger n enak banget. Dingin di cairan yang hangat, mantep! Sekarang gw lagi denger lagu dari band indie terkeren ngalahin The S.I.G.I.T di chart versi gw haha. Dia adalah The Trees and The Wild..wiuhh lagunya cerdas, perpaduan musik dan liriknya bikin kuping jadi ramah, jadi adeeem banget...band ini terdiri dari tiga, kalo gak salah nama personelnya remedy, iga n andra. konsep mereka akustik. tau sendiri gw suka banget akustik kayak lagu2nya secondahand serenade.tapi ini beda, ada lagu yang kolaborasi musik keroncong terus permainan gitar yang uniknya gak abis2. i feel madly loving this music and band as well.
nb: -Salah satu nama personel The trees and The Wild sama dengan lagu jason Mraz yang paling gw suka; Remedy, The Remedy
- One on my favorite singers, Bryan McFadden has 'Irish Son' and The Trees and The Wild has Irish Girl... Adore them!!!!

0 comments:

Post a Comment