Tuesday 25 May 2010

Early Bird Wanna Be

Sebenernya, sekarang udah sangat larut (lebay, baru 10.54 p.m) di laptop gw. Susah banget untuk menjadi seorang early bird (Apaan tuh?). Early bird adalah sebutan buat ornag yang todur awal dan bangu di pagi hari juga awal, bukan kebalikannya; a night owl ini gw nih, dan orang2 yang matanya terbuka ketika malam dan dini hari menyapa. Salah satu penyair siapa yah namanya lupa pernah bilang kalo lagi nulis, tulislah apa yang kamu rasakan. sekarang apa yang gw rasakan adalah perut gak enak banget. Perut gw bermasalah nih, tadi makan ikan laut berbumbu yang pedes banget kiriman tetangga kostan (idup gw disuplai tetangga, dari roti selai, nasi ketan abon dari ibu kost, sampe malem ini nasi putih plus ikan pedes) aduhh mengkhawatirkan!
Tadi dan sekarang gw lagi baca blognya salah satu personel band yang paling ciamik 'The Trees and The Wild' yaitu si gitaris tiis* Iga Massardi. dia cerdas bukan hanya di permainan gitarnya yang rapi aja, tapi di penulisan juga. Ekspresi yang keluar natural, gak dilucuin biar dianggep lucu dan gak dipuitis- puitisin biar dianggap penyair.
Kenapa mood gw tiba2 jatoh gini pas mau nulis. Oia, gw mau cerita sesuatu. Kalo gw seneng banget kalo hari kamis nanti InsyaAllah gw mau balik ke Serang. gw udah kangen banget sama ornag rumah, suasananya juga. gw udah gak tahan pengen pulang. Udah ah, mata gw udah mulai sayup2 sayap kupu kupu keplitek nih...tidur dulu aja.
nb: masih bingung pake media apa yah buat ngajar besok.
*) tiis adalah sikap dimana sesorang sedang cuek dan muka datar, walaupun lo sedang ngelakuin sesuatu.

0 comments:

Post a Comment