Wednesday 26 May 2010

Pillow Face

hey, selamat malam semua. Barusan beres nyetrika nih. Setelah seharian ini disibukkan dengan hal- hal berbau akademik, kayak kuliah n ngajar. Duh bencana nih, tadi pas lagi evaluasi, ibu Rini (si empunya institusi dimana tempat gw menjajaki pengalaman ngajar..ya elah) bilang ke gw kalo nanti jumat depan sebaiknya gw udah mulai observasi di kelas Friends 2. Gw tertohok pas dikasih tau kayak gitu. Kenapa? karena kelas friends adalah kelas anak2 tanggung, anak2 smp yang kelabilannya berada di (kalo dalam ilmu statistik) extreme values. Bencana! Di kelas Gogo 6 (antara kelas 5 n 6)aja gw udah pengen kebiri satu persatu anak, lah ini anak smp dimana sok2an cari identitas, belaga mikir dewasa. Akh! Ditambah kelasnya malem, duh gawat nih itu kan daerah yang mau ke gunung batu, agak serem soalnya banyak anak2 punk berkeliaran dan berjoget2 ria. Mudah2an aja gw dikasih kesabaran dan dimudahkan semuanya, Amiiin! Oia, hampir lupa tadi. begini ceritanya, udah bukan hal yang aneh lagi kalo muka gw settingannya kayak gini, jutek, gak bersemangat, muka bantal (ngantuk terus keliatannya), dan tak bergairah (kok agak ngeri yah, deskripsi yang teralhir ini haha). Banyak banget yang bilang, "Lo ngantuk yah?", atau "ngantuk cuy?". Dengan muka datar gw jawab, "muka gw emang kayak gini!". Dan tadi salah seorang pengajar di dakota tadi bilang pas gw lagi nunggu buat evaluasi, "Kak, kok kaya yang gak bersemangat sih?". gw yang lagi tertegun asik sendiri, tesentak, "hah? Oh..muka saya emang begini Kak, bukan kakak aja kok yang bilang!" Dia menanggapi, "Oh, emang kayak gitu yah, sendu!". Gw mengiyakan dan kembali tertegun..*krik
Oia, gw mau cerita nih. tapi di postingan berikutnya aja yah, soalnya riskan dan memiliki kesensitivan yang sangat tinggi..
Nb: Maaf ini cuma prologue

0 comments:

Post a Comment