Friday 21 May 2010

Forgiving Her (Will It Be Going Better?)

Gw baru aja sms Laras tadi pagi, gw bilang kalo gw udah maafin kesalahannya dia dan gw juga minta maaf. Gw sih sebenernya pengen banget ngomong langsung, ngungkapin seua uneg2 gw biar semua kejadian itu gak terulang, biar kita berjalan seperti biasanya kembali. Gw piker, kita udah temenan bahkan udah kayak sodara dari kecil bersama2 terus. Ya, gw gak mau hubungan kita rusak Cuma gara2 yang beginian. Lagian, frekwensi kita berantem juga gak jarang, bahkan hampir tiap hari dulu gw sama dia berantem terus. Kalo gw gak inget semua kebaikan yang udah dia kasih, gw gak akan sms atau ke kostannya buat ngomongin ini.
Sebenernya, siapa sih yang salah? Gw sms ke dia yang udah gw certain di atas. Dia jawab dengan seadanya, Cuma bales ‘thx’. Ok, mungkin dia juga sakit hari karena kata2 gw kemaren. That’s why gw mau ngomongin ini. Gw tau banget wataknya dia, ya iyalah. Kalo dia ngerasa belom pengen mau baikan, dia gak akan baik. Dia selalu jutek dan terus ngejutekin orang yang dimusuhinya.
Apapun, yang penting gw udah melakukan yang terbaik bagi gw. Gw udah memafkan kesalahan dia, tinggal dia yang memaafkan kesalahan gw. Tapi, itu balik lagi ke diri dia sendiri. Gw selalu berdoa sama Allah untuk buat dia merasa bersalah lah, atau paling gak sadar kalo semua di dunia ini gak bisa dipandang dari satu sisi aja, semua lelucon belum tentu lucu. Kita harus bisa mengerti perasaan orang lain juga, sedeket apapun itu. Mungkin, gw waktu itu lagi dikuasai emosi, tapi sekali lagi I have done my best. Pasti semua ini ada hikmahnya, pasti….

0 comments:

Post a Comment