Thursday 13 May 2010

Dingin

Perasaan ini semakin kuat, yup perasaan gw yang rindu banget sama keluarga, pengen pulang (kenapa tiba2 bau donat sih? kan gw jadi pengen). Gw tiba- tiba tersadar kalo gw kesepian, meski gengsi banget buat ngakuin perasaan itu. Temen2 gw gak pada bales sms gw, adek gw juga, tumben kenapa, perasaan gw baik2 aja gak sms yang gimana2. Apalagi sekarang ditambah cuaca yang kayak gini, dingin. Dingin karena hujan lebat dari tadi siang. Dingin disini bukan cuma makna secara harfiah, tapi emang suasananya bener dingin. Gw sendiri, gak ada temen2, temen2 kostan gw? gak usah ditanya..mereka unsos (unsocial person). It has been postulated that there's no the best place except home! Disini gw cuma mengandalkan internet, beberapa dvd, dan handphone. Namanhya benda mati, se-menghibur apapaun tetep aja gak bisa diajak berinteraksi juga. Hidup ini emang penuh kejutan, tadi pagi baru aja gw merasa senang sekarang gw udah nangis lagi. gw mau kehangatan keluarga, gw kangen bubur kacang ijo buatan mama ketika hujan begini, gw pengen jailin adek gw, kenapa ini begitu sulit. Kalo aja ada sahabat di sisi gw, kalo aja ada seseorang di sisi gw. Mungkin air mata yang gw keluarin gak begitu banyak. Tapi temang aja gw punya Allah kok, Allah will lead me to the best way....
nb: masih nangis....

0 comments:

Post a Comment