Saturday 8 May 2010

Rasa yang Sama

Selamat pagi, hari ini gw merasakan hal yang sama. Sesuatu yang gak enak banget di tubuh gw. Yah, mungkin itu sebabnya gw kurang berlelucon seperti biasanya di setiap postingan blog gw. Gw juga gak tau kenapa ketika gw mulai beranjak untuk berubah kea rah yang lebih baik menurut gw, berbagai masalah justru muncul. Dari mulai masalah kesehatan, kuliah, temen2, semuanya. Kenapa yah? Apa mungkin ini masa transisi dimana gw dihadapkan dengan sejuta masalah yang berceceran di hadapan gw ini? Apa mungkin ini masa2 dimana harus gw laluin sebelum gw menemukan masa yang menyenangkan? Apa ini masa pendewasaan? Apa gw beranjak dewasa? Gw gak tau. Yang gw tau, gw harus terus berusaha untuk menyelesaikan masalah- masalah di hadapan gw sedikit demi sedikit. Gw lagi dalam proses, gw lagi berusaha. Gw lagi mengumpulkan puing- puing semangat gw yang udah jatuh berantakan.
Sebenernya, emang banyak faktor. Kalo bisa dibilang, hidup sendiri itu gak enak. Walaupun kita bebas mau ngapain tetep aja gak enak. Di saat2 seperti ini gw butuh keluarga gw, sangat butuh mereka. Dan gw semakin ingin pulang, sangat ingin. Gw butuh tempat dimaman gw merasa sangat nyaman di dalamnyagw sangat butuh mereka. Yah, walaupun berisiknya naudzubillah kalo di rumah tapi gw sangat ingin pulang. Mungkin penyakit2 yang bersarang di tubuh gw ini merupakan dampak dari homesick juga. Gw pernah suatu ketika di semester 2, gw sakit: badan gw gak mau diajak kompromi, dan g w memutuskan untuk pulang ke rumah dan berobat. Pas nyampe rumah entah knp, sakit gw langsung sembuh, gw seger buger lagi. Dan gw sangat enggan untuk kembali ke Bandung, kota dimana gw belajar. Agak aneh yah gw bahasanya kayak gini. Eh, ternyata gw seketika merasakan hal dahsyat ini, gw kangen kamu blog!!!!
Yup, kenapa gw menyiksa diri terus kayak gini. Just do it!Just enjoy please! Yang bisa ngubah diri gw yah Cuma gw sendiri, orang lain gak tau siapa gw, gw harus berubah!!!ke arah yang lebih baik tentunya!!!gw gak pernah mengiri kalo gw sekacau saat ini. Gw butuh temen curhat.

0 comments:

Post a Comment