Tuesday 8 September 2009

Antara Tennis...

Kuliah statistics ga jadi coz semua insan yang ada di dalam gdung FPBS disuruh keluar. Rumor beredar sih kalo bakal ada gempa susulan tapi katanya yang benernya mah ada salah satu ruangan kelas di lantai 4 yang ambruk.Poor!! Yaudah, alhasil FPBS kayak lautan manusia, pada keluar semua. Ini mengulang kehebohan waktu pemecahan rekor Tari Saman dengan 1000 lebih penari yang diambil dari anak2 FPBS. Yaudah, gw kesini deh, nge-post blog, facebooking, twittering, dll. Gw sedih, tadi denger diperkirakan libur sampe h-2 duh males banget mana gw mau bubar ma temen2 SMA lagi....Gw udah gak tau lagi gimana bertahan di sini. Uang udah menipis, temen kostan gw pada kayak gitu!!!
Hari ini gw mau buka bareng anak2 kelas di Waroeng Steak, tadinya gw gak mau ikut tapi Wilman bayarin gw goceng jadinya gw ikut deh lumayan dibayarin.Tapi, ada sedihnya tiba2 ikbal sma kao ada pembentukan panitia kejuaraan tennis! Gw bingung sebenernya pengen banget ikutan coz event2 keolahragaan gitu gw belom pernah cuma gw takut gak kepegang, acaranya juga belom tau kapan? takut gw lagibanyak tugas!!!
Tapi gw pengen nambah pengalaman baru nih....
Ya Allah tolong aku....

0 comments:

Post a Comment