Wednesday 16 September 2009

Can’t Wait to See My Blog!

Gw baru bangun banget nih! So semuanya masih pada bantal, suara, mata, and badan gw! Ga tau nih gw udah gak tahan lagi untuk online especially for blogging. Now, my appetites for those are on the top of my best mood. Kemaren gw terhambat terus karena proyek pembuatan kue lebaran nyokap. Heboh banget perasaan, ampe nenek, bibi, and tetangga pada bantuin. Apalagi kemaren, abis2an bikin kue nastar sampe jam 3 karena 3x ngadonin adonannya dan membuat selai nanas lagi karena gak cukup!Parah! Oia, bokap gw udah lulus ujian sidang so dia siap menyandang gelar MMP.d (Magister Manajemen Pendidikan). Gw heran ma bokap gw, tau2 lulus aja. Kuliahnya gak ketauan, dia gak pernah ketak ketik apa gitu ngerjain tugas atau nyusun tesis-nya. Mungkin selain computer di rumah gw gak guna mungkin juga karena gak “dapet” kalo ngerjain di rumah. Dan dia udah aja gitu LULUS. Kenapa gw gedein hurufnya, coz gw yang pengen banget cepet lulus! Gw kira2 2 tahun lagi untuk menyandang gelar S1 gw. Gw seneng bokap gw bisa menempuh pendidikan yang cukup tinggi lah kalo untuk seorang kepala sekolah SD, dan gw juga seneng dia bisa cepet lulus. Tapi, ada yang gak senengnya, yaitu selain karena keduluan dia lulusnya gw juga harus berusaha lebih keras untuk menempuh pendidikan jauh lebih tinggi dari dia. Bisa dibilang prinsip sih kalo gw gak boleh sama ama orang tua gw, harus bisa lebih tinggi, itu adalah nasehat2 yang selalu diutarakan oleh guru2 gw. Emang sih mereka mengambil contoh, kalo bapaknya tukang becak, kita jangan mau jadi tukang becak lagi, kita harus lebih tinggi misalnya jadi guru atau pegawai. Kalo gw tadinya nyantai paling gw cuma S2 aja lagian di psikotes gw juga gw mampu menempuh pendidikan sampe s2. Tapi, sekarang bokap udah dapet itu, berarti gw minimal harus s3! Ya, jangan maksain juga sih tapi GW GAK MAU KALAH AMA BOKAP GW DALAM HAL INI!
Ada yang bikin gw seneng banget, now in my hand there’s DVD I’m looking for, for weeks. Itu adalah jeng..jeng..jeng..dvd BBF (Boys Before Flower). Akhirnya gw mendapatkannya juga! Itu adalah inisiatif nining untuk meminjam ke temennya ketika gw datang! Tadinya, gw mau pinjem ke Dita tapi dvd dia lagi Safari Tour (waduwh kacau, BBF parah!) Gw nonton setiap abis Opera Van Java, gw nonton sampe tengah malem tapi gak udah2. Kirain gw udah chapter berapa gitu, ternyata baru title 3 chapter 3 dan kira2 ada 25 title! GILA! (nyokap gw udah datang dari pasar nampaknya, I try to be as sneak as a snake coz pasti disuruh bantu dulu2 di dapur..hehe)! Oia nyokap tuh selalu nanyain tentang blog gw coz dia masih gak ngerti kok bia tulisan gw dibaca di dunia maya, I keep explaining but she still tries to catch what I mean! Kemaren gw pinjem gitar ke tetangga gw dan I feel I’m alive when playing guitar for some songs. Ortu gw ngeliat gw maen dan bisa (walaupun baru sedikit lagu), mereka cuma liat sambil lalu aja tapi gw rasa mereka menghargai usaha keras gw untuk belajar gitar tanpa dukungan dari mereka. Tapi, karena itu semua gw sangat termotivasi untuk melakukan ‘tantangan’ ini dan menunjukannya kepada mereka kalo gw BISA! By the way, Yummy Pumpkin, I miss U!
Sahabat baik gw lagi patah hati lebih tepatnya sih masih patah hati coz dia broke up udah kira2 sebulan yang lalu. Dia sayang banget sama cewek yang sekarang udah jadi mantannya itu. Sahabat gw itu orangnnya baik luar biasa, dulu pas SMA gw kurang akrab sama dia tapi setelah sama2 kuliah di bandung, jadi akrab deh. Gw khawatir ama keadaan dia yang sekarang yang lagi down banget dia sms yang gak biasanya sms gw pake kata “gw” tapi pas kemaren dia sms, “cui, gw pengen nangis!” bukan kata “gw” nya yang gw permasalahin tapi penyebab dia pake kata “gw” dan pangen nangis segala. Berarti dia lagi down berat! Dia juga sering sms2 yang selalu menghukum dia sendiri, gw coba untuk menenangkannya tapi dia masih sering menghukum dirinya sendiri. Dia pernah sms yang intinya…. (coz udah gw apus smsnya)
“ Langit dan sinar mentari itu indah banget ya, apalagi kalo di pagi hari yang muncul dengan warnanya yang khas yang menenangkan dan menyimpan harapan. Tapi, apakah itu semua untukku?”
Lalu, gw bales dan kebetulan gw baru banget bangun tidur.
“Setiap hari, aku selalu dibangunkan oleh langit dan sinar mentari yang cerah. Ia memberikan sinar yang menakjubkan. Itu berarti, sinar mentari tidak pernah memilih kepada siapa keindahannya diberikan.”
Busyeeet,,,bahasa gw! Keren gak?hehe…
Nb: - Ada kabar baru, Pas lagi acara Awarding gitu di Amerika. Yang memenangkan nominasi untuk video klip terbaik adalah Taylor Swift, pelantun Love Story. Pas dia lagi di podium pas lagi thanks to, tiba2…Kanye West menyambar microphone-nya dia dan bicara dengan jumawanya, kalo yang menang penghargaan itu bukan Taylor Swift tapi Beyonce! What’s? What such weird thing you did, Kanye? Gw rasa perbuatannya dia gak pantes coz kalopun emang mau berpendapat entar aja pas udahan atau di belakang panggung gak usah di umumin gitu dan yang nonton kan seluruh dunia! Gw rasa dia udah merusak moment berharganya Taylor di hidupnya. Alhasil, rating Kanye turun tapi dia udah mengaku meyesal di blog pribadinya. Tapi tetep aja feses gak bisa jadi makanan lagi keculi yang lo makan genjer (????). Gw dapet berita ini dari 102.2 Prambors Fm. Thank you Prambors
- Alhamdulillah pencernaan gw udah mulai lancar lagi, mungkin bener kali ya kata Iken kalo kloset atau toilet itu besar pengaruhnya untuk kelancaran pencernaan coz ada temennya dia yang gak bisa keluar fesenya kalo gak di pom bensin. Apa pendapat mu?

2 comments:

Cui'tha@cali4bitch.Bly said...

Huu..Gw kira ni blog macam apa gitu, taunya cuma TPA!! (Tempat Penulis Aneh)...Hahaha this blog look so raddiculus...Hahaha just freak people who read this blog..Its funny!!!
Nice post Cui'tha@cali4bitch.dot..Hahaha

Cui'tha@bandooong.upi said...

Ups sorry neng cui'tha ga boleh marah y..Senyum dikit biar lebih manis kayak kolak... (^_^)V
Hahahahahahahahahahaha..
;p

Post a Comment