Monday 21 September 2009

He's Not My Friend Anymore!

Dulu dia begitu baik sama gw tapi keadaan udah membalik 180 bahkan 360 derajat! Gw nyesel udah confirm dia sebagai teman gw di facebook!!!! Dan gw juga udah nyesel banget udah ngasih tau ke dia tentang blog gw! (Kata Raditya Dika tulislah apa yang kamu sedang rasakan, ini yang gw rasakan: MURKA). Dia udah ngehina- dina gw! Pertama dia bilang kalo blog gw jadul, trus TPA lah (Tempat Penulisan Aneh), trus ridiculous lah( tapi lagi2 dia nulisnya salah malah nulis raddiculus hahahah lo kira radikus makankakus!!!!), trus dia bilang cuma orang2 freak yang baca tulisan gw ini (lo juga baca, berarti lo freak juga donk, ditambah lo udah ngatain diri sendiri freak, tambah freak donk atau paling freak hahahaha!!!), (kalo lo mau baca komennya ada di postingan 'can't wait to see my blog'), trus dia juga bilang kalo judul sama tulisan gak nyambung. MMMhhmm mungkin, dia sirik kali ya sama blog gw, terutama sama gw!Biarin aja deh dia mau nge-hack kek, mau apa kek....do what you want, gay!! Lo tau gak lo cuma iri aja!

PERINGATAN:
- TERSERAH, LO MO NGATAIN GW APA, yang jelas kalo mau ngatain look you dictionary up dulu donk, check spelling and pronunciation dulu biar gak salah lagi kayak twetter, raddiculus, mungkin ada yang lain lagi? kan kalo salah lo sendiri yang malu!!!Gw cuma kasihan aja sama lo!Katanya bisa bahasa holland and french (kalo negara France and bahasa french waktu itu lo salah nulis lagi tuh!)? mana? nih gw kasih "Tu es le fou!" tau gak artinya? masa yang ngaku expert french gak tau? Ih, kalo gw sih malu.....wakakak!!!

3 comments:

Lavdyesh said...

People are going to say what they want to say and think what they want to think, and we can't change their minds.Just let it go....... =)))

Tu savoir qui said...

Ouch....gw turut berduka cita ya WITA, da pesen nih dari “Tu savoir qui” TUNGGU AJA TANGGAL MAENNYA, SIAP-SIAP GW BASMI DAN GW BANTAI “détruire” LOE WITA....HAHAHAHAHAHAH
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Ssstt yah segitu aja loe banggain, justru Tu il y a Jeune fou, lâche!!!!!!
)

Tu Savoir Qui said...

eH wita, kalo loe ga pengen gw anggep LOOOOser, Tolol, Stupid...etc...coba z loe cek blog ni:
http://witasianakilang.blogspot.com/
gw udah bantai abis semua tentang loe....hahaha
INGET JANGAN JADI PECUNDANG.....COZ GW TAO LOE SIAP BATTLE MA GW.....XOXO!!!!!!!!!!!

Post a Comment