Wednesday 16 September 2009

“Mampus Lo Semua!”

Gw baru selese bantuin nyokap bikin kue. Kuenya tuh sejenis telor gabus gitu.Emang dari tahun ke tahun, keluarga gw gak bisa lepas dari bikin kue. Teman, tangan gw begini lagi gara2 kena karbol pas ngebersihin kamar mandi. Gw sedih, coz It’s quite hard to grip tennis racket, agak susah juga untuk makan pake tangan dan agak susah juga untuk membuka tutup botol minuman ringan. Se-perberapa-nya fungsi jari gw hilang.(T_T)
Lanjut, percaya atau engga gw gak makan nasi selama hampir seminggu, atau tepatnya 6 hari! Fantastis, gw gak percaya ini terjadi! Ini berawal dari niat gw untuk memperlancar pencernaan dengan mengonsumsi pisang saat sahur. Eh, ternyata perut gw udah agak lumayan kenyang (terserah lo mo percaya apa engga) dengan pisang itu ditambah dengan segelas sereal. So, gw gak makan lagi. Dan gw juga gak niat untuk terus2an makan pisang, tapi karena ketidaksengajaan, gw makan pisang terus, sampe waktu itu gw berniat untuk makan nasi pas sahur tapi gw bangun 8 menit sebelum imsak. Alhasil, gw Cuma minum setengah botol You C 1000 dan satu buah bala- bala (bakwan) bekas buka kemarennya. Dan, gw gak begitu ngersain capek atau haus sih kayak biasa aja kayak yang makan nasi. Dan yang gak disangka2 berat gw turun 1 kg, wah Alhamdulillah! Dan gw juga ngerasain badan gw aga susut sedikit (walaupun kata orang2 enggak)!!
Ngomong2 tentang pisang, tempo hari gw ke pasar beli pisang and nanas sama ade gw. Yaudah gw nemu pedagang pisang yang rata2 lagi gak pada puasa coz I saw the smoking cigarette on his hand. Gw paling males ngeliat cowok sehat wal’afiat, seger buger yang gak puasa apalagi ke-enggapuasa-an dia dipamerin ke orang2, maksudnya apa coba? Sebenernya sih yang gangguin gw bukan pedagangnya tapi temennya. Gini gw certain…here it goes…
(after bargaining dengan pedagang pisang)
Pedagang: Yang ini aja neng?”
Gw: “Iya.”
Temennya: “Mau dicobain dulu neng?”
Gw : “Puasa tau!!!” (dengan tampang sangar andalan gw!)
Temennya: “Oh, puasa (dengan tatapan meledek), kalo puasa mah harus sabar, ya kan neng!”
Gw: “Daripada yang gak puasa!!!” (dengan sinis)
Semuanya: (TERDIAM)
Dalem hati gw: “MAMPUS LO SEMUA!” (Astagfirullah aladzim, gw lagi puasa)
Nb: - te gin udah punya blog (akhirnya). If I’m not mistaken nama URL-nya www.akudalamblogku.blogspot.com
- Hadits apa al- qur’an ya yang mengatakan bahwa orang yang membatalkan puasanya atau yang engga puasa karena disengaja bukan karena hal2 yang diperbolehkan untuk membatalkan puasa (sakit, dalam perjalanan jauh dll), walaupun dibayar seumur hidupnya untuk menggantikan puasa yang bolong itu, tetep GAK KEBAYAR! Makanya jangan main2 sama perintah Allah!
- Gw lagi dengerin Prambors 102.2 fm diberitakan bahwa Band asal Inggris yang kabarnya udah BUBAR: OASIS ribut mulu sama band yang asalnya sama juga, KEANE. Tapi, katanya KEANE MENYATAKAN peace, dan kabarnya personelnya OASIS, Noel (apa Noe ya?) bakal jadi produsernya KEANE. Wahh….pasti Dita seneng banget nih
- Keluarga gw rencananya mau ke Jogja ke tempat mbah abis lebaran tapi gak jadi coz bokap mau menyelesaikan masalah2 perkuliahannya dan hari ini dia mau ujian sidang tesisnya, doain yah biar semuanya lancar and lulus.
Gw mau cabut ke warnet nih.
Sial, motor gw dipake ade gw yang tujuannya ke warnet juga!(Aarrghkkhh!!)
Conclusion: Ke warnet “delayed”!

1 comments:

Cui'tha@cali4bitch.Bly said...

Huu..Gw kira ni blog macam apa gitu, taunya cuma TPA!! (Tempat Penulis Aneh)...Hahaha this blog look so raddiculus...Hahaha just freak people who read this blog..Its funny!!!
Nice post Cui'tha@cali4bitch.dot..Hahaha

Post a Comment