Thursday 3 September 2009

Rocker Isabela!

Hari ini semua perkuliahan di gedung FPBS (fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni) di-cancel lantaran sebagian pada retak dan kacanya pun pada pecah gara2 gempa kemaren!!! Di gedung FPBS di pasang sejumlah police line (baca: tali rapia). Yasud, gw dan teman2 memutuskan puntuk pulang, Dita n Geni mampir ke kosan gw dulu kata mereka terlalu dini untuk pulang ke rumah. Di kosan biasa gw dan Dita mengobrol ini itu dari mulai BBF sampe perceraian Anang dan Krisdayanti yang lagi heboh di infotainment!! Geni gak masuk dalam dialog tertutup ini karena dia tidur. Dia adalah dewa tidur dan dewa pelindung binatang!!! Dimana geni nempel di situ ia tidur!!
Yaudah, karena Geni udah bangun mereka memutuskan untuk pulang. Setelah mereka pulang, gw memutuskan untuk nyuci (tadinya mau kemaren nyucinya tapi karena ada gempa jadi gak jadi deh). Pas mau ke kamar mandi tegin sms, katanya mau kekosan. Oh yasudah sambil menunggu saya nyuci dulu. Di sela2 nyuci, mereka dateng dan ternyata bukan sama iken (pacarnya te gin) doank yang dateng tapi juga ada temennya iken yang pernah ketemu di Bis Arimbi pas mau pulang ke serang! Namanya Galih! Merekan langsung ngambil gitar dan nyanyi. Yah, namnya juga anak seni musik, gak diragukan lagi permainan gitar dan suaranya, apalagi Galih yang emang expert Gitar, Iken juga jago, tapi dia lebih ke biola coz dia emang ahli di situ. Cuma maenin gitar aja, Galih udah keren banget dan pas gw denger dia nyanyi, suaranya ternyata merdu juga..(Kecuali pas lagi ngerock gila2an sama Iken). Pas lagi maen, dia tiba2 nyerahin gitar ke gw katanya pengen liat gw maen, haduwh ya ampun gw masih bego banget dalam permainan gitar, kunci2nya juga yang dasar2 doank! Yaudah gw tunjukin dia permainan gitar yang diajarin Iken. Dan gw juga dapet banyak ilmu dari dia tentang per-gitar-an, dari mulai permainan sampe ngerawat gitar! Trus dia juga ngajarin gw kord yang belom ketemu di lagu yang gw maenin. Dan gw lihat sekitar, gak nyadar Ginta dan Iken tertidur pulas. Iken kayaknya ngigo gitu deh coz pas tidur mulutnya monyong2 kayak pantat ayam, kalo te gin sih tetep aja cantik walaupun lagi tidur! Setelah Iken bangun, Galih dan Iken melanjutkan nyanyi lagu2 rock, mulai dari She's gone sampe Isabela! Kayaknya bakal ada gempa lagi gara2 mereka nyanyi (ya Allah jangan sampe)..
Gw dan tegin juga sempet kesel coz kita lagi liat BBF sampe gak kedengeran gara2 suara mereka yang melengking itu. Padahal volume tv udah di gedein tapi mereka malah lebih kenceng suaranya, Tuhan tolonglah kami!

0 comments:

Post a Comment