Thursday 3 September 2009

Earthquake, shake it off!

Udah 2 hari gw gak ngeblog gak tau kenapa berasa losing my appetite for everything minggu2 ini!!! Mungkin udah pada tahu, hebohnya gempa bumi yang melanda sebagian besar Jawa Barat dan sebagian kecil Banten, Jawa Tengah, dan Timur. Itu adalah guncangan gempa bumi terdahsyat yang pernah gw alamin! Kejadiannya kemaren 3 september 2009 kira2 jam setengah 4 sore gitu, dan gw lagi ada di lantai 3 gedung kantor pos di jalan setiabudhi, huh mantap!! Gw lagi nulis alamat surat yang dituju tiba2 ada guncangan, orang2 yang ada di situ sih pertama pada delay dan bengong! Tapi begitu guncangannya semakin kenceng, langsung pada lari ke bawah dan gw orang pertama memimpin di depan pas downstairs . Mas2 di belakang gw teriak, "Mba2 cepetan mba!". Spontan, gw lari2 di tangga! Pas di bawah juga masih ada dan gw masih kekeleyengan! baligo yang ada di atas gedung juga goyang dengan erotisnya,huh hampir mau jatoh!!! Dan itu jadi pusat perhatian di jalan setiabudhi! Guncangan, udah kerasa ga ada, gw naik lagi coz belom selese proses ngirim suratnya. Dan yang gak bikin gw percaya adalah, masih ada beberapa orang yang masih diem disitu melakukan aktivitas yag tadi!!Hati gw berkata, ngapain sih lo masih tetep di sini? gak takut ketiban tembok n langit2?"
Selese nulis alamat surat, pas lagi nempel perangko, gempa susulan ada lagi, tapi kecil sih..yaudah gw buru2 nempel ntu perangko dan langsung downstairs quickly!! . Gw memutuskan untuk langsung pulang, pas mau nyebrang tiba2 ada angkot berhenti di depan gw dan there's someone cought my eyes, someone I know, someone handsome, someone charming!! He is my lecturer, Mr. Ripan Hermawan yang baru balik dari Prancis and Jerman nyelesein study S2-nya. Haduh bener2 charming banget!!! Pas gw mau senyum dan dia pun kayaknya mau senyum balik, tiba2 gw dikejutkan oleh supir angkot yang teriak, "neng, caheum neng!" Dalem hati gw," Iye bang saya tau saya caem!" trus gw mengisyaratkan 'engga' ke supirnya dengan menggelengkan kepala!! Pas gw mau ngeliat ke pak Ripan lagi, beliau sudah menolehkan kepala ke arah depan, SIAL!!!
Tapi gapapa lah, kalo kata Nury (a friend of mine) sih ther's always the bright side!!gara2 gempa gw jadi melihat dosen tercharming sedunia hehe!

0 comments:

Post a Comment