Monday 21 September 2009

I Love Biking!!!

Baru sekarang kesampean gw ke warnet naek sepeda, huh! Tadinya sih emang dari dulu gw mau go biking! Tapi belom kesampean dikarenakan macem2, cuaca, dll deh...Nah, mumpung ni hari cerrraaaahhhh (sebetulnya panas, tapi menurut gw cuma cerah) banget, jadi gw gak mau nyia2in kesempetan ini untuk berdiam diri dirumah atau berpergian dengan motor. Jadilah gw naek sepeda!!!! Pokonya seru banget deh, gak tau kenapa gw berasa jadi pusat perhatian gitu (hehehe narsis, tapi fakta lho). Mungkin, aneh kali ya ngeliat orang zaman sekarang masih naek sepeda, cewek pula! Atau mungkin karena gw agak nyentrik kali ya (nyentrik apa nya???) gak tau deh? Tapi gw mendengar ada yang manggil gw 'Manohara'!!!Wow, MANOHARA!!!Siapa gituh yang gak kenal cewek yang lagi hits sekatang ini, Gw juga gak tau kenapa dikatain itu? Setelah gw considering, mungkin karena T-shirt yang gw pake kali ya? (bukan...bukan...bukan T-shirt bergambar Manohara yang lagi happening itu di Pasar Baru dan Tanah Abang!!!)Gw pake T-shirt yang bertuliskan 'Malaysia' dan bergambar Petronas Tower!Hahahaha Ya Ampun!!!Gara2 skandalnya dengan Pangeran Klantan Malaysia, jadi disambung-sambungin aja ntu orang!Trus gw melintasi danau mungkin lebih pantes dibilang rawa kali ya coz ukurannya gak selebar danau, tapi bersih dan saat itu gw takjub ngeliat air yang berkilauan yang merupakan pantulan dari sinar matahari yang menyengat!!! Dan kesempurnaan itu pun ditambah dengan backsound dari MP4 gw, Again, The Script: "Going back to the corner where I first saw you, gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move.....". Kalo gw sih, "going back to the warnet where I see my blog, find someone kind and someone rude....." (maaf kalo ngaco!). I'm not gonna stop biking!!!!


*backsound: "Bicycle, bicycle.....I want to ride my bicycle, I want to ride my bike...."

2 comments:

chooey is surfing now said...

sebenernya tulisannya 'Kuala LUmpur' tapi tulisan malaysia-nya juga ada lebih kecil juika dibandingkan dengan tulisan kuala lumpurnya...
oia I want to ride my bicycle apa i'd like to ride my bicycle ya? gw lupa...tolong kasih tau yah...

Tu Savoir Qui said...

eH wita, kalo loe ga pengen gw anggep LOOOOser, Tolol, Stupid...etc...coba z loe cek blog ni:
http://witasianakilang.blogspot.com/
gw udah bantai abis semua tentang loe....hahaha
INGET JANGAN JADI PECUNDANG.....COZ GW TAO LOE SIAP BATTLE MA GW.....XOXO!!!!!!!!!!!

Post a Comment