Friday 4 September 2009

Lagi mujur!

Ah, untung gw ke warnetnya pake kerudung jadi aman deh coz tadi ketemu teteh tutor gw teh Romekasari. Bisa gawat gw! Biasanya sih gw ga pake coz gw kuliah doank...Niat gw untuk berjilbab belum fixed hehe..
Trus ada adik angkatan juga disini. Pokoknya hari ini gw cukup beruntung!
Smoga keberuntungan gw gak cukup sampe situ ajah, mudah2an keberuntungan gw ada di dalam semuanya....Gw harus bertahan dalam semua ini gw harus bertahan!!!
Gw selalu keingetan dia dan gw gak suka ini semua....
I don't like this situation...
Gw percaya bulan ramadhan memberikan keberkahan
Ya Allah kuatkanlah hamba-Mu yang lemah *Backsound lagu Marshanda: Ya Allah, ridhoi ketulusan hati...video ini gw persembahin buat temen2 gw, yang udah gangguin gw, Andinda nabila Purnomo Sidi makan nih...cut..cut...kenapa jadi nyambung ke situ?

Ngutip dari Dika, "Smell You Later!"

1 comments:

romekasari said...

kita pernah ketemu ya? teteh aja suka lupa. hehehe... nice writing adikkuuu...

sari

Post a Comment