Saturday 19 September 2009

Idul Fitri nan Suci!


*Backsound: “selamat hari raya…selamat hari lebaran…raihlah kemenangan setelah ramadhan…”

Gw Cuma mau ngucapin met lebaran yaa..kawan2 maafin gw lahir dan batin..in this confession, gw mengakui banyak dosa sama semuanya terutama sama blog gw..maaf ya bloggy, lo udah jadi pelampiasan gw selama ini, rude words, kata2 menjijikan, semuanya gw limpahin ke lo!
Dan gw juga mau maaf sama semuanya, keluarga, sahabat n temen2, dan buat para pembaca setia blog gw (dah berasa Andrea Hirta aja lo! Tapi Andre Hirata gak gitu deh) juga buat orang2 yang nama dan kesialannya gw publikasiin di blog gw, maaf!Semuanya maafin gw ya…..!!!!!

1 comments:

Lavdyesh said...

maafin iyesh juga ya cuy =)

http://lavdyesh.blogspot.com/

blum ada isinya..
tugas2 yg udah di buka adanya di leptop jadi blum di copy in deh

hehehehehe

Post a Comment