Saturday 19 September 2009

It’s Really BUBAR!

Gw baru abis balik dari bubar (buka bareng) anak Ipa 3 SMA gw! It doesn’t make sense gitu! Pertama gw telat coz abis anterin ad gw ma kakak gw! Jadi gw berangkat jam stengah 6 dan nyampe udah pada mau sholat maghrib dan perfectly gw buka di jalan. Otomatis gw bubar dengan supir goblok itu, kondektur dan beberapa penumpang. Kenapa gw bilang goblok? Coz ntu supir emang bego banget, jalannya lelet banget!!!! Semua kekesalan gw tumpah pada waktu itu, semua binatang yang memiliki pendengaran ultrasonik keluar secara liar dan berkeliaran! Ditambah macet pula, ANJ**G! Nyampe gw sholat, dan makan! Udah itu sebagian temen2 pada pulang, apa2an sih ini? Semuanya kesini pada numpang makan doank? Udah makan pulang kayak anak SMP aja! Ya gw sedih aja gitu, udah mah yang dateng pada sedikit trus buru2 pulang pula padahal rumahnya pada deket! It’s really BUBAR! Sampe sekarang juga gw masih bingung trus tadi itu apa? Gw merasa bersalah sam keluarga gw, yang udah sempet kena semprot sama gw! Forgive me please! Gw bête banget gak kayak tahun kemaren! Udah mah yang bubar satu angkatan jadi rame banget trus anaknya gak pada langsung pulang, jadi masih pada rame aja gitu. GW BETE BERAT!

0 comments:

Post a Comment