Tuesday 22 September 2009

Puasa Syawal yang penuh Godaan!!

Hey, kali ini gw ke warnet naek motor lagi coz ade gw pengen ikutan, yaudah deh....sekarang gw lagi menjalani puasa syawal yah kira2 begitu. Godaanya bo...dahsyat gila lebih parah dari bulan ramadhan, yah tau lah di bulan ramadhan yang lagi gak puasa pun makannya pada ngumpet2 gitu kan? ini pada di depan muka gw makan, minum, apalah. Lebih lagi, menunya masih yang enak2, trus ditambah kue2 lebaran yang masih seliweran...hohoho...ya Allah tolong (kok kayak Mpo Ati?)
Tadinya gw udah mulai2 tergoda dengan nasi uduk n gorengan renyah...akh...yaudah daripada gw gini trus, gw upstairs tidur selama 2 jam, sampe mimpi berenang di kolem renang yang ada di bali....uhhh.....!!!!
bangun tidur masih males, tidur2an lagi, setelah aksi geliat erotis gw di atas kasur gw rasa puas, gw mandi dengan mata yang masih ngantuk sih! Downstairs, gak ada orang? waduh kemana nih? Bokap gw kemudian bertanya, "pada kemana ta?" Gw jawab, "lah, gak tau, ita aja baru bangun!"
Yaudah gw memutuskan untuk nonton 30th anniversary Michael Jackson sebelum dateng ke warnet lagi....

1 comments:

Tu Savoir Qui said...

eH wita, kalo loe ga pengen gw anggep LOOOOser, Tolol, Stupid...etc...coba z loe cek blog ni:
http://witasianakilang.blogspot.com/
gw udah bantai abis semua tentang loe....hahaha
INGET JANGAN JADI PECUNDANG.....COZ GW TAO LOE SIAP BATTLE MA GW.....XOXO!!!!!!!!!!!

Post a Comment