Monday 31 August 2009

Welcome Back to Bandung!

Hari ini gw udah ada di tanah rantau ni, Bandung!Tadi gw berangkat dari rumah jam setengah 10 pagi trus nyampe di bandung jam setengah 4. Jujur sih gw ada senengnya ke Bandung coz gw mau ketemu temen2 gw...Horay..Yess!!!!
!!! (Ni PC butut pisan!!!)Gak senengnya besok kuliah. It's pretty weird!!
Tadi di jalan gw menemukan banyak orang yang merokok dengan entengnya di muka umum. Mereka mikir gak sih kalo orang2 lagi pada puasa? Gw aja yang gak lagi puasa lantaran tamu bulanan dateng, gw tahan gak minum padahal gw udah kehausan banget!!Poor me!!
Oia tadi gw dengerin BCR (Balada Cerita Ramadhan) di Prambors. Tahun ini ceritanya beda bukan tentang Dana lagi tapi tentang Karin yang sibuk dengan dunia broadcasting gt. Seru sih ceritanya coz pemerannya memiliki suara2 yang seolah2 kita lagi ngeliat mereka di sinetron! Trus, tadi gw ikutan kuisnya. TApi, gw belom beruntung untuk ngedapetin uang tunai Rp. 200.000,- hehe kan lumayan buat nambah2in beli modem.
Sekarang gw lagi chatting ma Firman (temen SMA lebih tepatnya temennya Satrio, mantan gw). Dia terus2an nanya tentang hubungan gw dengan Satrio. Daripada gw bulak- balik kesana kemari,mondar- mandir yaudah mendingan gw langsung aja bilang kalo gw udah putus. Dia sih bilangnya gak akan bilang ke siapa2 tapi gw mempersiapkan diri dihujani pertanyaan kalo ntar ketemu temen2 pas BuBar nanti..(Berasa artis kontroversial gw)

Ketika gw liat para pasangan muda- mudi hilir mudik di gerlong, I remember him!!

0 comments:

Post a Comment