Tuesday 11 August 2009

Bertahan di KFC! Gila di Setiabudhi!!!

Tadi sore gw ke kfc sama si mbak'e (anita melisha). Tadinya kita mau kesananya sama si geni tapi dia lagi shaum (puasa). Yasud, kita cuma bersua, karena kita nak kostan jadi kita pesennya paket attack yang cuma 7 rebu rupiah..hehe. Tapi si mbak'e mesen ayamnya 2 (maklum dia badannya kecil tapi makannya se goa)
Biasa lah makan sambil ngobrol aja gitu juga ngeliatin orang lalu lalang di jalan setiabudhi. Pas udah makan kita pada males pulang ke kosan yaudah kita bertahan di kfc sampe maghrib tiba. Kita ngobrolin temn2 kita yang pada absurd n imbisil..hahaha....dari temen sd sampe temen kuliah. Udah ngerasa bosen, kita pulang deh. We chose going on foot!!!yaudah gw nyeritain tentang kekatroan gw ma si laras dewi sekar taji (ayaz, bojong) di toilet bioskop 21 cilegon.
Here it goes..
...
WAktu sd pas gw lagi lugu2nya, waktu itu gw inget hari selasa sore, laras ngajak gw nonton 'petualangan sherina'. Yasud, kita pergi ke 21. Pas lagi nonton, kita berdua kebelet pengen pipis, alhasil pergilah kita ke toilet. Karena kita berdua masih lugu dan takut, satu toilet kita masukin berdua. Si laras memilih pipis di bawah (di lantai toilet, kebayang kan lo) gw di kloset dunk (bangga bener!). Pas gw nyalain kran buat 'membersihkan' urin gw, gw refleks berdiri..spontan donk airnya kena muka laras secara dia lagi jongkok di depan gw. Laras kelabakan karena mukanya kesemprot air yang buat flush itu.
....
akibatnya, si mbak'e ketawa sejadi- jadinya sepanjang jalan setiabudhi...hahahahaha!!!!

1 comments:

Anonymous said...

haaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaa
wkwkwkwkwkw
gelo sugan

Post a Comment