Monday 24 August 2009

TV Shows

Arrggkkhhhh!Sial tangan gw penuh darah dan luka tusukan (this is not acting)! Tadi gara2nya gw ngolahin ikan! Tangan gw kena piso, parutan, and sirip ikan! Tangan gw jadi pada ringsek gini! Hari ini kok aga lemes ya? Mungkin di rumah sepi kali yah pada sekolah. Acara TV kayak gitu2 aja, bosen malah banyak dipenuhi iklan2 panci segala jenis panci ada, yang ada lapisan marbel lah, yang modelnya panci pressure lah, tar gw bikin panci yang lapisan emas! Trus iklannya itu hampir ada di semua stasiun tv lokal Jakarta dengan diringi lagu boom..boom..boom…nya Vengaboys! Parah! Gw juga heran kenapa yang dipilih lagu yang sangat nge-beat kayak gitu yah, apa mereka mau memberikan kesan semangat yang menggebu saat memasak dengan panci kebanggaannya itu? Gak kebayang kalo lagi masak ibu2 pada ngikutin dance-nya Vengaboys yang sangat enerjik dan seksi itu! Ngomong2 soal acara tv, tadi pagi gw liat program “Music Mix” di O’Channel. Acaranya ngebahas konser2 (terutama)band2 luar negeri yang diadain di Jakarta. Kalo kata gw sih acaranya bagus, anak muda pisan lah! Tadi yang ditampilin konsernya The All American Rejects. Gw sih telat nonntonnya coz udah mau closing gitu Hostnya. Gw liat pas konser mau berakhir, vocalistnya nyanyi lagu Indonesia Raya sambil ngibar2in bendera Indonesia. Otomatis, yang nonton pada ngikutin dengan menggebu2 trus diakhir banget dia(vocalist) teriak” MERDEKA!!!” Gw sih sebagai bangsa Indonesia terharu dan simpatik juga ada band (aduh ada ade gw nih yang nyuri2 mau baca ini, gw kan malu!hihihi) luar negeri, terkenal pula yang mau ngibar2in bendera dan nyanyi Indonesia Raya di konsernya. Coba kita liat, ada gitu band Indonesia yang kayak gitu? Paling cuma sedikit yang sadar akan nasionalisme bangsa! (Edan, gw ngomongnya cadas!).
Selain “Music Mix” di O’Channel gw juga suka O’Clip, For Youth Info, Work Hard Play Hard, and Rekomendasi. Acaranya sebagian besar berbasis anak muda. Oia waktu kemaren2 di (ade gw nyuri2 baca lagi!) di Work Hard play Hard yang jadi bintangnya jeng…jeng…jeng Raditya Dika, idola gw yang kata Dita sekarang lagi dating with Sherina Munaf. Pokonya keren banget Raditya Dika disitu! Hahahahaha, maaf tiba2 gw ketawa coz barusan gw liat acara tv yang menayangkan gossip dengan pilihan 5 BAHASA DAERAH yang ada di Indonesia! Wow, fantastic sangat menggemparkan dunia! Jadi pemirsa sendiri yang memilih bahasa buat menyampaikan gossip tsb via telepon . Kalo gak salah ada bahasa Madura, Karo, Banyumas, trus apa lagi yah gw lupa! Sebuah terobosan terbaru yang sangat spektakuler! Kalo ada bahasa Bostwana atau Zimbabwe pasti gw telepon! Udah dulu yah ade gw semakin agresif!

NB: - Gw semakin jatuh cinta sama jeruk lemon coz tangan gw yang tadinya bau ikan ini jadi enggak bau lagi coz usah direndem di air yang dikasih irisan kulit jeruk lemon, padahal sebelumnya udah dicuci pake sabun berkali2 tapi gak ilang2! Gak sia2 gw beli mahal2!
- Asyik, hari ini ada BBF (Boys Before Flower), sebuah acara TV Drama Korea yang sekarang lagi di elu2kan (elu…elu..elu!) oleh para ABG, remaja cewek, anak kuliahan, bahkan Ibu2. Ini terbukti ada seorang mahasiswa yang merelakan kuliahnya demi nonton BBF! Trus nyokap gw rajin banget baca majalah Teen yang dipenuhi oleh pemuda2 sipit korea itu, biar tau info2 BBF! Trus ada sahabat gw (Dita dan Te gin) yang parebut Jun Pyo (pemeran utama BBF)! Subhanallah sekali!

0 comments:

Post a Comment