Friday 14 August 2009

I'm the Single Fighter

Akhirnya ESA FG UM selesai juga...hahhh..huuuhhh...hehhhh....hohhh...!!!hehehe! Sumpah ya, gw jenuh banget ngejalanin esa fg tahun ini coz I'm the single fighter for three days! Gw ditinggal staf- staf gw yang shit pertama maksud gw shift pertama, yaitu: gw, geni, dan flo. Geni meminta cuma ampe hari selasa aja, flo gak tau dia selalu sibuk kesana kemari. In conclusion, I'm the one who stand by in questionaire post until the end of ESA FG Entering Test!
Pas awal- awal sih masih ada yang nemenin si mbak'e n Fefe tapi 3 hari berikutnya gw sendiri lagi fuihhh!!! tapi ga papalah *backsound : kau tak sendiri, aku di sini walau engkah jauh, ku tetap disini* lagunya Michael Jackson versi Indonesia.
kenapa gw bisa semenderita itu? Karena pertama: ga ada temen yang bisa diajak ngegosip, kedua:pos angket adalah pos yang termiskin sepanjang sejarah esa fg. Kalo pos2 yang lain, kayak sekre, tutorial, itu makmur semuanya pada berlimpah makanan! nah, giliran di angket boro- boro, cuma minta- minta doank he. Trus pos2 yang lain dialawsi dengan akain hitam yang halus dan bersih, lah kita cuma beralaskan spanduk- spanduk bekas yang udah kotor dan banyak bekas tempelan kertasnya...huh!!! Ditambah dengan dibawah alasnya itu berbatu, udah aja tuh pantat gw membentuk pola tak beraturan menyerupai gelombang di samudera yang udah surut yang karangnya tajem2 menusuk pantat gw yang mulus, semok, dan bohai ini! (Please deh cuy but it's real!)
Oia sekarang gw ngerasa seneng banget coz udah bertambah yang baca blog gw plus komentar- komentarnya, though they put 'anonim' in it. Trus tadi si geni sms sama gw dan bilang:

"...tapi cu kalo kata aku postingan km udah tambah menarik gt...serius..."

Gw udah mau terbang, kalo kata Kate Winslet yang di kapal Titanic sih "I'm flying!". Terima kasih teman kalo blog gw yang sederhana ini bisa menghibur kalian. Makasih juga udah mau sempet- sempetin blog gw ini. That's very damn pretty good, gen!
Ternyata gen, kamu bukan hanya mengajarkan ku untuk menyayangi binatang aja, melainkan juga bagaimana mencoba untuk bersabar! Gak akan pernah berhenti gw bilang makasih ke kalian semua!!!

0 comments:

Post a Comment