Friday 14 August 2009

Liur Menjuntai Mengharap JCO!

Tadi siang pas gw lagi rujakan di esa fg, si satrio sms gw ngajakin jalan. gw sih ok aja itung2 hiburan setelah gw bermuram durja di esa fg! Nah, rencananya gw mau beli JCO bareng dia mumpung ada yang nganterin coz gw ngidam banget ma ntu donat, rasanya uhhh...dahsyat soft and smooth gmn gitu!Tapi gw udah nyium bau- bau ga enak sih, roman- romannya bakal gak jadi coz siga nu teu niat ngajakan urang na oge! Eh bener aja tadi dia bilang ga jadi via sms:

"Mu, mf ga bisa jalan2 ni coz motor dpinjem takur..mf bgt mu..dy minjemnya dadakan ni..."

Yaudah deh, I have my notebook log on, and let it online 'til bored!
Dan gw mwmbiarkan liur ini menjuntai menggoda membayangkan sedang memakan al capone, crunchy- crunchy, and choco loco!!!
Clak..clak..clak..

2 comments:

Anonymous said...

syukurin deh
makan tuh air liur...........

Harmonize of Luna said...

Sudahlah ta... FORGET him.. GA METAL tau ga?? hehe

Post a Comment