Tuesday 11 August 2009

gorgeous taste!!!

akhhh akhirnya gw makan kebab juga setelah sekian lama.MMmmmm yummy banget gw jatuh cinta banget sama kebab yang katanya dari negara timur tengah itu. Gw pesen yang medium tapi pake telor mata sapi...uhhh DAHSYAT BO...!!!!Paduan daging kebab sama sayuran segar dipadu dengan telor mata sapi yang enak gila dilengkapi dengan saus tomat, saus cabe, dan mayonaise yang meleleh menjuntai meggoda...uuhh..it's really mixes in the mouth, the sauce and mayonaise burst in my tongue!!!(Kurang apalagi coba gw ngedeskripsiinya..haha!!!)
Pkoknya gw makan dengan penuh kenistaan dan membabi buta secara ge belom makan dari siang....uhhh dahsyat banget!!Bawang bombay juga menambah citarasa gurih dan manis di lidah (tapi hati2 udahannya mulut lo bakal bau bawang)
Gw makan sausnya belectan di sekitar mulut gw. And i realized that kebab has a really entertaining gorgeous taste!!!!Dan gw juga sadar bahwa indikasi kita menikmati suatu makanan adalah kita ga peduli dengan kerapihan, mau blecetan keman2 ke...yang penting makanan yang kita makan enak dan kita menikmatinya..

Pesan hari ni: (Pelajaran setelah gw melahap kebab). Kita akan menikmati sesuatu entah makanan, kegiatan atau aktivitas ketika kita menjadi diri sendiri dan tidak act out layaknya orang lain dengan itu kita tidak peduli apa yang orang katakan tentang kita. Inilah saya!!!

0 comments:

Post a Comment