Thursday 13 August 2009

Senang Tiada Tara....

Dosen 'speaking' gw pernah bilang "Ketika ada yang membaca tulisan kita, disitu lah timbul semangat kita untuk improve dan terus menulis di blog atau tulisan kita! Ternyata emang bener, ketika ada yang baca blog atau tulisan kita senengnya bukan main. Walaupun enggak ngasih kementar tapi cuma bilang ke gw "Gw udah baca blog lo!", sumpah hal itu yang bikin gw seneng banget dan sekarang gw lagi ngerasain itu! Apalagi kalau ada orang yang baca, trus komentar, wlaupun komentarnya cuma tulisan yang menandakan ketawa: "wkwkwkwk!", it's really damned pretty entertaining!!!
Tadi temen gw atau yang lebih tepatnya lagi adik angkatan gw, Yulizar Alqomarwan bilang gw sambil ngakak "Gila, postingan yang di KFC tuh gila pisan, gokil, aku ngakak aja malem- malem!!!" Pas saat itu gw seneng banget, dikasih komen aja gw seneng apalagi tulisan gw yang cuma kayak gitu aja bisa ngehibur orang. It's really exotic!!
Gw ngerasa gw ada, gw dianggep, atau yang lebih tepatnya blog gw itu ga cuma blog "mati" yang didiemin aja sama orang!!! Dan gw benar- benar ngerasa I LIVE AND REALLY EXIST IN THIS WORLD!!
Gw dapet pelajaran dari hal ini bahwa kita ada karena ada orang lain. Kita dianggap pintar karena ada orang lain yang lebih bodoh (sorry I mean, lebih rendah) dari kita. Kita dianggap kaya karena ada yang lebih kekurangan dari kita. Artis gak akan jadi artis kalo ga ada fans! Gw rasa seperti itu!!
Tapi tentunya jangan jadikan kelebihan kita sebagai suatu tameng untuk kesombongan semata karena manusia cuma sebutir debu dihadapan Allah SWT.
Dan yang paling berharga buat gw adalah gw selalu dapat pelajaran tiap kali nge-post blog gw. Dan itu teramat berharga dan tak ternilai yang tak pernah terlintas sedikitpun di otak gw!!!
Alhamdulillah...

0 comments:

Post a Comment