Monday 24 August 2009

The Boy Named KAMPRET firstly!

Wadawww, anjrit pelipis gw kejedot!! Haduwh puyeng nih. Oia hari ni (Sunday, 23 August 2009) gw gak ke warnet dulu buat nge-post blog coz uang gw tinggal 2 rebu rupiah lagi, palingan nanti aja gw rapelin postingannya (yahhh, dia rapel dikira gaji)! Oia teman, maafkan saya yah, kalo bebrapa postingan terakhir agak kurang rapi, kata2 asing gak dicetak miring, dll. Sebenernya, gw udah edit serapi mungkin (versi rapi gw) tapi berhubung gw ngetiknya di laptop yang nantinya di copy- paste ke computer warnet, si kata2 bercetak miring atau tebalnya jadi berubah lagi kayak biasa mungkin komputernya gak connect atau gak apa lah gw gak tau yang jelas gak bisa. Tapi ada beberapa yang bisa cetak miring/ tebal itu karena ngetik langsung disana. Gw sih bisa2 aja ngetik langsung tapi nantinya bakal lama, sedangkan biaya buat nge-net di daerah gw lumayan mahal. Maklum cuma ada sekitar 3 atau 4 warnet se- kecamatan (miris). Karena ngeliat gw bulak- balik warnet terus, bokap terketuk hatinya untuk pasang internet (Alhamdulillah)! Tapi, pas gw pikir2 yang aware sama komputer di rumah tuh cuma gw doank, kalo gak ada gw yah gak ada yang ngotak- ngatik. Bokap gw juga jarang pake lebih sering pake yang di kantornya, ade gw males, apalagi nyokap ngetik sms aja seabad. Ting…gw ada ide (ide busuk tepatnya huwahahah:ketawa setan) gw berniat untuk meminta modem (ini masukan dari temen2 gw juga). Gw mikir, yang aware ma computer di rumah cuma gw, kalo gak ada gw tuh computer ngebangke (ada gw juga ngebangke sih coz udah da laptop haha). Trus, yang sangat butuh banget gw, ade gw masih belom terlalu butuh ama internet. Ya, tapi gw gak boleh egois sih mungkin ade gw juga butuh (paling buat game online) cuma dia gak ngomong. Doain aja ya teman, biar gw lebih mudah untuk semuanya(?)
Kemaren pas gw mau sign out dari blogger dan facebook, tiba2 ada kata “new message from Lian”. Lian adalah temennya irwan (orang yg pertama kali gw suka), kita pernah satu smp bareng. Pas tempo hari sih kita juga pernah chatting tapi dia kira gw ‘Juwita’ temen dia waktu SD. Gw kan gak satu SD sama dia. Gw certain aja ya rentetannya!
Here it goes….
……
Lian: Assalamu’alikum
Gw: Wa’alaikum salam (berasa bu haji gw)
Lian: Eh, lanjut yang kemaren ya, kamu wita mana sih? (Camkan, gw paling gak suka dipanggil wita gw rasa wita tuh identik dengan Waktu Indonesia Tengah! Gw rela dipanggil, chooey choco, bonnie si gajah kecil nan gemuk, joy, minteng alaihisalam, onigiri (baca: buntelan nasi) asal jangan wita menurut gw nama wita tuh WEIRD banget!)
Gw: (gw langsung aja) Gw anak kelas 1c dulunya.
Lian: Tebak, aku kelas 1 apa? (eh, lo kata ni kuis iseng2 berhadiah?!)
Gw: 1 f
Lian: Deskipsiin donk kamu kayak gimana?
Gw: Pendek Gemuk!
Lian: Junita kali kalo junita tau (Emang, sih di smp gw dulu ada yang namanya Junita dan sama pendek gemuk jg)
Gw: Gw bukan Junita!Gw Juwita! Tanya Irwan aja deh!
Lian: Udah, kata Irwan, kamu kayak tuyul!
Gw: KAMPRET!!! (Irwan bangke! Dasar anak mamih cap onta Arab!)
Lian : (gw gak ngerti tiba2 dia ngalihin pembicaraan) Aku lagi nyusun T.A (Tugas Akhir) nih. Kmu ada ide gak buat T.A aku?
Gw: Ada. Lo teliti orang2 yang seenaknya ngatain orang lain! Eh buka blog gw chooeysianakpantai.blogspot.com (gw juga gak ngerti kenapa tiba2 promosi blog?!)
……
PS: Kakak kedua kita Ginta Gantika (Te gin) atau adik pertama bagi Geni (maaf ya gen) sedang sakit lumayan parah coz sekarang berat badannya turus drastis (kabar buruk bagi gw and dita). Doain yu, biar cepet sembuh, amien!

0 comments:

Post a Comment