Saturday 8 August 2009

the boy made me love him firstly

buka facebook, langsung liat siapa aja yang chatting. salah satu dari mereka tertera nama "yanuar irwansyah", akhirnya gw mulai untuk mengawali pembicaraan dengan ujaran yang standar..."Irwan,,pa kabar?"...Gw sih ngarepnya kita ngobrolnya tentang hal2 yang umum yang biasanya orang2 tanyain ke temen yang udah lama ga ketemu, kaya" sekarang dimana", "kuliah ngambil jurusan apa", "disana ngkost n betah ga?". Gw harep sih seperti itu, tapi malah ngomongin temen kita yang masih dipertanyakan dia punya facebook atau engga?
dia tanya " si ade py fb gag?"
gw jawab " ga tau, coba aja search by name?"
dia ngomong " gag ada ta!"
gw menyarankan " gimana atuh? coba aja cari di fbnya reza!"
dia jawab " gag ada!"
gw berpendapat " mungkin dy belom bikin kali"
dia ngomong " duh ngeledk ni ceritanya?"
dan percakapan selesai....
bener2 buang2 nafas!!!!

0 comments:

Post a Comment