Tuesday 11 August 2009

Cinta itu Satrio, and now that love is over!!!

Kemaren gw bisa dibilang perang sama satrio (my ex boyfriend) di sms. He begged on my knee asking me to be his girlfriend again! Dia bilang ke gw kalo dia gak akan ngulangin kesalahannya yang dulu yaitu mutusin gw!!! Dia juga bilang kalo dia nyesel banget udah ngelakuin itu.
Tapi gw udah ga percaya lagi ma dia. HE is Him!!Dia gak akan pernah berubah , gw rasa itu. Gw ceritain aja ya rentetannya. (pikir bentar) Kayaknya ga usah deh summary nya aja ya.
Dia bilang kalo hubungan kita yang kemaren itu bukn kegagalan melainkan karena keegoisan. Menurut gw kalo bukan gagal apalagi. Kalo suatu hubungan sudah berakhir, gw rasa itu gagal meskipun keduanya masih sayang. Dalam artian, pasangan tersebut telah gagal mengambil keputusan walaupun kegagalan bisa diperbaiki. Then, dia bilang kalo dion n iyesh (two friends of ours) aja sering banget putus nyambung tapi mereka tetep langgeng! Nah, ini dia saatnya gw speak up! Gw bilang "gini ya pu, mu2 inget banget pu2 pernah bilang kalo mu2 selalu banding2in hubungan kita sama hubungan mereka (iyesh n dion. red haha), nah sekarang siapa yang bandingin? dia jawab "pu2 bukannya bandingin tapi cuma liat baiknya aja..bla..bla" gw jawab jawaban yang dulu banget p[ernah dia utarain ke gw "PU KALO UDAH NYEBUT NAMA SAMA AJA NGEBANDINGIN!!! Itu omongan dia persis banget waktu gw coba ngasih pendapat ke dia, "MU KALO UDAH NYEBUT NAMA SAMA AJA NGEBANDINGIN!!!"
gw lega udah ngungkapin kekeselan gw selama ini!
calm down!!!
...

1 comments:

Anonymous said...

cinta yah,,
dritanya tiada akhir..
hahay...

tetep semangaddddddddd.......

Post a Comment