Thursday 13 August 2009

Daftar Orang Hilang

ESA FG (kalo baca postingan blog gw sebelomnya pasti tau!) semakin sepi. Bukan cuma maru (mahasiswa baru) nya aja yang makin sedikit tapi panitianya juga lama kelamaan menghilang!!
1. Korban Pertama bernama Puteri Lenggogeni, sahabat gw yang agak aneh tapi ajaib. Orang ini selalu minta pulang duluan. Padahal si geni ini sangat aku butuhkan bukan untuk masalah angket tapi untuk nemenin ngegosip n ngobrol!!!hahaha. Dia menghilang dari esa fg gara2 mau antar jemput keponakannya si EE (jangan mikir yang aneh2!!) yang baru masuk sekolah kelas satu SD.Gen, terasa bete ga da lo!!! Tapi untung masih ada mbak'e.
2. Korban kedua bernama Anita Melisha. Dia adalah staf konsumsi tapi menyusup ke angket n selalu sama gw kalo mau makan atau sholat dzuhur. Kita nyambung kalo ngegosip..hahahaha!!!
Dia menghilang gara- gara sakit entah mencret entah masuk anjing uppss masuk angin maksud gw!!! Trus besok (jumat, 14 agustus) dia mau bertolak ke blora..Sepi ga ada yang digosipin mbak'e!!
Ini bukan korban esa fg tapi tergolong sahabat2 gw yang menemani dalam suka maupun suka I mean duka...
3. Reza Febriana: Dia adalah sahabat karibku yang sekarangnya lagi sibuk SP (semester padat). Dia menghilang ke dufan waktu hari rabu dan tadi sore dia pulang kampung bertolak ke cikande serang. I'll follow you, dude!!
4. Suzane Amperawati Nurjannah: Dia adalah teman sekelas gw yang letak kostannya tidak jauh dari kostan gw. Teman yang pendiam ini dan selalu direpotin oleh gw bakal balik ke kuningan besok.
Simpulan:
Gw sendirian lagi,,,bakal online sampe leher kram and dibalur counterpain.

2 comments:

Harmonize of Luna said...

Seneng ya lo punya temen banyak disana...
Wlpn lo lg sendirian, they will accompany u next time...
I miss u full!! hahaha

Anonymous said...

ada yang blom di sebut..........
ehem.....
....
.....
....
...
....
....
...CIRENG

Post a Comment