Tuesday 4 August 2009

ngabangke!!

sumph gw pengen banget pulang!!!kalo ga ada esa fg gw udah langsung pulang tanpa pikir panjang!1hari ini bisa dibilang ngabangke walaupun gw udah ngisi kegiatan pagi dengan ke pasar beli jeruk nipis dengan iyesh!!!nanti sore gw juga diajakin jogging baren iyesh n dion...tapi tetep ajagmn gt? yang gw pengenini yaitu satu pengen pulang!!!
ya Allah kayaknya belom ada temen gw deh yang baca blog gw sedihnya!!!!
semoga aja besok jadi nonton harpotnya!!!
amienn,,,,
bis ni paling gw beli tabloid wanita indonesia..padahal tadi gw udah ke sana tapi katanya suppliernya belon dateng...eh cuaca hari ini ga jelas...tadi mendung banget makanya gw angkatin baju,,,sekarang udah panas banget,,mungkin langit lagi bergejolak kayak gw hehe!!!
tar gw pengen beli buku catatan, sendal, jacket....akhh pokoknya banyak yang pengen di be;i tapi liat keuangan dulu!!
tapi intinya GW PENGEN PULANG!!!HUAAAAAAAAA

0 comments:

Post a Comment