Sunday 9 August 2009

pengen muntah...hueekzzz

alhamdulillah akhirnya gw bisa olnline juga...huff. Tadi gw bis berjuang gila-gilaan ngolah data angket, uh bener2 dah mana jawabannya pada ngasal semua lagi. Really wanna cough up!!!
Hari minggu ini gw mulai dengan mengepel lantai kmar kost2n, berasa sendiri gw ngkos disana coz temen2 kosan gw pada pulang semua termasuk temen kosan gw yang udah bokap2 yang kuliah s3 (walaupun bokap2 tetep ja judulnya mah temen kosan..he...)
balik lagi, udah itu gw ke gasibu niatnya mah nemenin susan doank yang mau beli perlengkapan ini itu; meja laptop, kaca segede gaban, dll. Ternyata, eh, ternyata gw juga ikutan beli kaca yang segede gaban itu gara2 si susan keburu nawar dua akhh..mana duit gw pas2 an lagi gini rentetannya:
.....
susan : "bang kaca 2 5o rebu ya?"
abang: " ga dapet neng, 60 lag 2!"
beberapa saat setelah setelah negosiasi
abang: " yaudah deh sini"
gw: " san emang yang satunya buat siapa?, buat gw?"
susan: " jiiiaaahhhh, gmn sih, ya iyalah buat cui, katanya tadi pengen beli kaca!!!"
gw:(tampang bingung serta curiga, loh langsung buka dompet fortunately gw bawa duit pas banget) "oohhh,,,iya..hee?*^%$!!
......
trus bis dari gasibu, gw mampir ke kosan susan dulu sebentar sambil beli es jeruk dingin coz cuaca siang tadi panas gila. Then, gw balik sambil bawa kaca yang segede gaban!!! Nyampe di kosan, niatnya mau nyetrika udah gitu ngolah angket tapi mata gw ngantuk banget..akhirnya gw tidur selama 2 jam. bangun tidur gw ngerjain ritual gw yaitu bengong sejenak (baca: lumayan lama). Setelah perbengongan gw, baru sadar tenyata gw belom makan siang, yasud gw masak nasi, sholat, mandi, trus beli tempe mendoan deh buat temen makan. Alhasil gw kekenyangan!!
Akhirnya, gw ngolah data angket juga...aaakkhh geni "kenapa banyak coretan di kertas data angketnya?"....sayanya jadi lieuuurrrr!!!
yasudah daripada gw ngibur diri sambil nonton take him out..hmmm..gitu2 aja,,,yaudah gw ke warnet dehhh....
pesan dari gw I highly recommend you not to take part as a coordinator or staff of questionnaire in esa freshmen greeting, really weird tiring!!!!
....:-P

0 comments:

Post a Comment