Friday 21 August 2009

Si Aneh Van Za

Gw gak ngerti dari mana orang yang bernama "Van Za" ini bisa nge-add gw di Facebook? Kenapa gw confirm karena gw kira dia temen gw yang suka peke nama2 aneh! Pas chatting ternyata dia orang Medan (tau bener tau enggak sih namanya juga dunia mei-chan I mean maya). Pertama chat sih kayaknya asyik tapi dia menghilang dalam kurun waktu yang cukup lama di dunia chatting Facebook! Eh dia tiba2 muncul lagi kemaren2 ini.. Yaudah sih lanjut chat. Kalo kata gw sih rada aneh tiap kali memulai chatting selalu diawalin dengan hal2 tulisan2 yang gak wajar..kayak gini
Van Za: ........... atau cuma smiley :-) atau hal2 aneh lain yang gak wajar buat ungkapan greeting. Dia hafal kalo gw pasti lagi post blog (hehe). Gw udah kasih alamat blog gw tapi dia gak buka2 ya... gw pikir sih ga niat. Tapi tadi dia minta lagi alamatnya. Gw kasih dan dia baca. Dia bilang "Keren" dan secara otomatis bibir gw melebar sampai bahu (lebaay mode activated) menadakan tersenyum. Alhamdulillah kalo tulisan gw yang gak jelas ini bisa ngehibur dan terus menghibur orang. Amien!

0 comments:

Post a Comment