Saturday 8 August 2009

raditya dika inspires me!!

gw baru dapet pelajaran berharga dari raditya dika (dikung, kambing, the only one of my absurd idol)
jadi ngblog itu,,ga cuma asal tulis aja. Kita perlu tau juga apa orang- orang yang ngebaca blog kita baca semuanya sampe abis...jadi perlu teknik biar orang2 itu menyukai blog kita dengan catatan enggak mengubah gaya penulisan kita sendiri yang original!!!
ooohhh...raditnya dika mengajarkan banyak hal ke gw. dia engga menggurui, justru dengan kejadian yang aneh2 plus imbisil itu gw jadi banyak banget pengetahuan terutama tentang kosakata yang baru. Selain itu juga gw dapet pelajaran gimana jadi diri- sendiri (jujur hal yang paling sulit adalah menjadi diri sendiri). bener ga?
Gw sering banget dipusingkan oleh kata- kata "be your self!", "jadi diri lo aja kali, simple kan?", dll. Justru gw bingung banget...cara kita berpakaian, berbicara, menulis, hampi semuanya dari proses meniru kan?
setidaknya, si kambing bisa memberi sedikit gambaran tentang hal itu...
makasih raditya dika bisa membuatku tertawa walaupun cuma lewat kata- kata.

2 comments:

Opank_abiez said...

iya pZti bu !!!
oy W ad nEcH doWnloadaN'Y !!!
asik giLa !!!

chooey is surfing now said...

downloadan apaan?

Post a Comment