Friday 28 August 2009

Sunflower Field!

"One day, there was a girl in the sunflower field. She ran among the grown up sunflower plants.Then, she laid with the bathing sunshine, then was asleep around the sunflower plants like in jail"

Check the grammatical errors !!!
hehe
Alright (semua ke kanan). Yang barusan itu bukan cuma kata2 aja, that's my dream being in a sunflower field. I hope it will come true!!. Kayaknya nyaman aja gitu berada di sana gw bisa sepuasnya ngiterin tuh kebun..gw bisa ngumpet diantara tanaman bungan itu yang menjulang tinggi seperti dipenjara oleh beribu2 kwaci!!!haa....apalagi sama orang yang gw sayang kesanannya yang bakal ngedampingin seumur hidup gw (ih, getek). But, one friend of mine said that tanaman bunga matahri itu banyak ulet bulunya!!! Gaswat banget nih! 2 hal yang bertolka belakang! Yang satu gw suka banget, yang satu gw phobia banget, yang satu indah, yang satu menjijikan!!! Sejenak, imajinasi gw tentang kebun bunga matahari yang indah hilang seiring berganti dengan padang rumput yang kering yang dihujani berpuluh2 tai kebo!!!!
off our topic!
Berasa 2 tahun gak Online 2 hari! Oia kemaren2 gw bikin spaghetti lo!! By the way, di warnet in lagi ada trio macan yang gak tau adat! Mereka berisik banget! Salah satu dari mereka mau beli minuman! Jelas2 hari ini lagi pada puasa!!!Ok, gw tau masalah cewek tamu bulanan. Tapi hargain donkkk!!BRENGSEK!
Balik lagi ke membuat spaghetti!! Namanya spaghetti dadakan coz gw bikinnya ngedadak (ya iyalah!). Nanti gw bagi resepnya di post selanjutnya aja ya!!!Pokoke atjip pasti!! Yasudah, kira2 pukul 17.30 gw membuat kudapan (bagi gw itu kudapan) tersebut! Trus gw makan bersama adik gw fajar coz yang ada di rumah cuma fajar, bokap n gw, nyokap n nining lagi belanja baju lebaran!hahaha...Setelah gw keknyangan. gak lama kemudian nyokap gw dateng dengan membawa 2 bowls spaghetti! SIAL!!! Tau gitu gw gak usah bikin!!!
Oia (lupa tiba2) gw mau cerita apa yah? Kok writer's block gini yah? wah... tolong....!!!! Yaudah gini ja, gw lagi kangen banget sama temen2 pengen letemu banget! entah itu temen sekolah entah itu temen kuliah yang jelas gw kangen banget!!! Oia gw lagi demam!! Demam BBF! Gw nyesel banget memulai untuk menontonnya ternyata gw jatuh cinta setelah gw menghina-dina serial drama yang digawangi oleh Lee Min Ho itu!Wow ternyata gw juga hafal nama asli pemeran utamanya!Fantastis!!
Aku ingat tadi subuh gw mimpi buruk banget *backsound:semalam aku mimpi, mimpi buruk sekali, ku takut berakibat buruk pula jadinya.....* STOP STOP STOP!!!
Gw gak mau mimpi itu jadi kenyataan ihhh amit2!!! (tadi yang jaga warnet sempet mau ngacak2 blog gw!!)
Gw kangen sama temen2 pengen ketemu!!!1

0 comments:

Post a Comment