Wednesday 12 August 2009

Seperti Orang Sudan yang Kelaparan!!

Gw bete banget coz temen2 pada jalan. Reza ke dufan (Bangke Pisan)!!!!Trus tadi si mbak'e n nury ke ciwalk nonton gitu. Arrgghhhh nyebelin banget!!!!Gw sumpah laper banget tapi gw udah sepakat sama diri gw sendiri klo gw ga boleh mkan malem dulu. Tapi gimana atuh, paling bis ini gw mau beli nasgor pedas trus makannya berdua sama suzan biar ga kebanyakan!!!!Udah pasang tampang orang sudan yang kelaperan!!
Mereka yang jalan2 gw yang kena imbasnya. Sekarang di kostan gw tergantung 3 jas almamater: punya gw, wilman, n mbak'e!!!! Trus tadi si wilman juga numpang mandi di kostan gw lantaran dia mau jalan sama calon adik iparnya dia di ciwalk, huft! Si mbak'e juga pinjem kerudung n jaket gw. masalah keudung coz kerudungnya jatoh pas di kamar mandi trus kalo jacket dia takut kedinginan di bioskopnya (hahahah, udah lama di bandung juga masih we ga kuat!!!)
Haduh gw menderita banget lah!!!I really wanna go home!!
semoga besok lebih baik di esa freshment greeting, gag terlalu ngebosenin!!

0 comments:

Post a Comment