Sunday 2 August 2009

pulang p2m

haduwh! akhirnya sampe juga di bandung...seperti biasa gw orangnya ga betah diem di kosan...so gw ke d'orange buat ngenet (horray)!!!
tadi pas pulang gw langsung beli nasi padang n es krim bales dendam banget!!!cos di sana makanannya kurang bergizi kos kebanyakan msg..maklumlah namanya juga lagi gitu....
pas p2m banyak banget kegiatan seru...atau lebih tepatnya mengesankan atau lebih tepatnya lagi mencengangkan dan full of conflict lah! yang nyenegin gw ngajar di sd lamajang 2 kec. pangalengan bandung, gw ngajar kelas 4 bareng dewi n arief. huh bocahnya berisiikkk n badung2 bo!!! tapi it's ok namanya juga anak2...pas tadi gw mau balik anak itu (sepanya, sandi, iman, arif, jujun dll) ngasih gw boneka buat kenang2an gw jadi terharu....(beneran) secara mereka hidupnya kurang mampu tapi masih bisa nyisain duit buat beliin gw boneka...hiks!!!
pokonya walaupun track menuju sekolahnya kayak ninja hatori( mendaki gunung lewati lembah) semua itu kebayar dengan pemandangan alam yang bagguusss banget tanpa polusi n anak2 murid gw yang walaupun bandel tapi menyenangkan!!!1
kalo menegangkannya sih banyak, waktu evaluasi ketuplaknya ngambek, marah, wajar sih mereke keur pusing mikirin banyak hal. trus da juga orang2 yang aneh n ga ngenakin buat gw n temen2 kosan gw...
oia kosan gw kosan 2 si bu n bapaknya ramah n baik,,, tapi kita lebih terhibur sama si teh yeyen yang heboh n si dilla yang luuuccccu banget. dila itu anaknya teh yeyen.....oia kosan dua itu penghuninya gw, iyesh, unti, dhita, n ama (dewi persikk..hehe)
hmmmhmm...pokoknya p2m (pengalaman paling mengesankan)

0 comments:

Post a Comment